Sekolah Internet Indonesia

Percetakan Undangan Nikah Murah dan Unik


 Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan Percetakan Undangan Nikah Murah dan Unik di Kota-Kota seperti Kota Balikpapan, Palembang, Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Surabaya, Semarang, Medan, Malang,  Makassar dan Pekanbaru Riau segera hubungi kami. Silakan Telp ke 0272-326238 |  Website : www.tasya-souvenir.com | FB : TASYA Souvenir | No.HP.0853 275 90000 (Telp/SMS) | Add Pin BB : 27e 413 a7

Salah satu hal yang harus diperhatikan oleh calon pasangan pengantin adalah dalam membersiapkan undangan pernikahan. Terlebih lagi bila anda belum menemukan Percetakan Undangan Nikah Unik dan Percetakan Undangan Nikah Murah yang berada di kota-kota seperti Kota Jakarta, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Balikpapan, Bandung, Medan, Malang, Palembang, Makassar dan Pekanbaru Riau.

Bukan hal yang mudah bila kita terjun ke lapangan sendiri keliling kota mencari tempat percetakan undangan nikah murah. Selain menghabiskan waktu, tentu saja juga menyita konsentrasi pikiran Anda. Belum lagi Anda masih harus berpanas-panas ria dan menembus kemacetan kota :)

Nah, bila itu jadi kendalanya, maka sekarang sudah bukan menjadi masalah lagi. Anda bisa melakukan pemesanan undangan nikah Anda tersebut di tempat percetakan undangan nikah unik dan murah seperti yang disediakan di www.tasya-souvenir.com

Tasya Souvenir adalah salah satu tempat Percetakan Undangan Nikah Unik yang biasa melayani customer dari kota-kota seperti Kota Medan, Malang, Makassar, Pekanbaru Riau, Jakarta, Balikpapan, Surabaya, Palembang, Yogyakarta, Bandung dan Semarang.

Beberapa referensi Contoh Undangan Nikah Yang bisa Anda pilih silakan dilihat dalam beberapa koleksi undangan berikut ini : 




Nah buat Anda yang saat ini sedang mencari Percetakan Undangan Nikah Murah dan Unik di Kota-Kota seperti Kota Jakarta, Balikpapan, Yogyakarta, Bandung, Makassar, Surabaya, Semarang, Medan, Malang, Palembang, dan Pekanbaru Riau segera hubungi kami. Silakan Telp ke 0272-326238 | No.HP.0853 275 90000 (Telp/SMS) | Add Pin BB : 27e 413 a7 | Website : www.tasya-souvenir.com | FB : TASYA Souvenir

Official Site

Photobucket

Hubungi Kami

Anda bisa langsung menghubungi kami di:

www.tasya-souvenir.com

HEAD GALLERY
TASYA SOUVENIR

Perumahan Krapyak Permai
Gang I Blok A No.3
Klaten Jawa Tengah
Telp : (+62) 272 326238

HP (Call/SMS) :
(+62) 852 3101 3416
(+62) 852 2803 8000
(+62) 856 2827 893

Contact Person :
Syania Anggriani
Hatta N Adhy PK,ST

Facebook :
Tasya Souvenir

Y!M ID :
sangproklamator@yahoo.com
tasyasouvenir@yahoo.com

Email :
syania@tasya-souvenir.com
support@tasya-souvenir.com
 

Copyright 2010 Tasya Souvenir Klaten Pusat Referensi Contoh Souvenir Undangan Pernikahan Unik No.#1. This blog template designed by Creative Bytes.